Kita tahu bahwa asam amino adalah bahan penyusun protein, dan protein itu diperlukan untuk perkembangan dan pertumbuhan otot, tetapi tahukah Anda bahwa protein adalah zat paling melimpah kedua dalam tubuh, setelah air? Kekurangan asam amino dalam tubuh akan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk mensintesis protein, yang akan mempengaruhi kemampuannya untuk membantu memperbaiki, memulihkan dan membangun jaringan tubuh. Kolostrum memiliki asam amino esensial dan non-esensial, termasuk namun tidak terbatas pada; Arginin, Sistin, Asam Glutamat, Alanin, Tirosin, Glisin, Prolin, Asam Aspartat, dan Serin.

Ini terdengar mengesankan, tetapi bagi kebanyakan orang, apa artinya? Nah, asam amino ini akan membantu metabolisme otot serta metabolisme glukosa, meningkatkan energi; mencegah penumpukan racun dalam tubuh sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh; meremajakan aktivitas seluler, yang akan membantu detoksifikasi darah; mempromosikan produksi kolagen (membantu Anda terlihat lebih muda) memberi Anda kulit dan kuku yang bagus. Singkatnya, mengkonsumsi asam amino dalam Bovine Colostrum akan membantu membangun dan memelihara jaringan otot sambil membantu metabolisme dalam menghilangkan kelebihan lemak tubuh, meningkatkan fungsi otak & meningkatkan mood Anda!

Apa yang membedakan Kolostrum dari suplemen protein lain yang mengandung asam amino, adalah faktor pertumbuhan & peptida proteinnya yang kuat, termasuk faktor pertumbuhan seperti insulin (IgF1 & IgF2), imunoglobulin (terutama IgG) dan berbagai peptida di, tri dan makro; yang semuanya diperlukan untuk merangsang perkembangan hormon dan mendorong pertumbuhan. Faktor-faktor inilah yang meningkatkan fungsi kekebalan dalam saluran pencernaan sambil membantu menjaga keseimbangan dengan bakteri baik di usus. Sesi latihan teratur tanpa istirahat yang cukup dapat berdampak buruk pada tubuh, dengan latihan yang berlebihan mengurangi kemampuan tubuh untuk melawan pilek dan infeksi. Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Pendidikan dan Ilmu Olahraga di University of South Australia (1), telah menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi Kolostrum setiap hari, itu meningkatkan pertahanan tubuh terhadap infeksi saluran pernapasan bagian atas. Jangan pernah melewatkan sesi latihan karena latihan berlebihan atau sakit lagi!

Menjadi lebih baik, IgF, yang membantu pertumbuhan & pembaruan sel juga telah menjadi subjek banyak penelitian, karena telah dikaitkan dengan peningkatan kekuatan dan output daya dalam serangan intensitas tinggi dari latihan anaerobik, serta bermanfaat untuk kekuatan dan pertumbuhan. keuntungan. Sebuah studi yang dilakukan oleh Jose Antonio, PHD, seorang peneliti di University of Delaware meneliti efek suplementasi Kolostrum selama periode 8 minggu pada pria dan wanita, dibandingkan dengan kelompok yang hanya mengonsumsi Whey Protein. (2) Dalam temuannya, tercatat bahwa kelompok Bovine Colostrum mengalami peningkatan massa tubuh tanpa lemak yang signifikan lebih besar daripada kelompok Whey Protein. Sementara para ilmuwan yang terlibat dalam penelitian ini menyimpulkan bahwa selama 8 minggu atau lebih, mengkonsumsi setidaknya 20 gram Bovine Colostrum sehari, akan meningkatkan hipertrofi otot tanpa lemak lebih lanjut yang mengarah pada peningkatan kekuatan dan kekuatan.

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com